Reflected XSS On mirror.22xploitercrew.com


Reflected Xss On mirror.22xploitercrew.com

Oke gaes balik lagi sama Mimin yang paling handsome sedunia ini :v

Baru baru ini team IT yang bernama 22XploiterCrew baru saja mempublikasikan Situs Mirroring Deface nya.

Nah disini kita akan membahas bug yang saya dapat dari Situs itu tersebut, disini saya itu menemukan Bug seperti XSS & Html Injection.

Bang ko bisa ? Dimana letak bugnya?

Saya menemukan bug nya itu dengan cara memasukkan semua Payload XSS & HTML injection di dalam script deface saya, lalu saya mirror kan ke website mirror.22xploitercrew.com

Bang gimana cara mencari tahu kalo bug tersebut itu ada? Atau bagaimana kita bisa tau dimana muncul pop up XSS kita?

Nah setelah saya mirror yang dengan script deface udah di oplos pake Payload XSS & HTML injection, lalu saya cari result mirror yang sudah saya submit, lalu saya buka View Detail Hasil Mirror maka muncul pop up XSS & Html Injection saya.


Oke mungkin cukup sekian dari Mimin Gans

- Terima Kasih

#Author by ./CR0T_D1LU4R

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Your blog have very good information regarding the Addon domain, I also have some worth information regarding Addon domain, I think this info will be very helpful for you. how to add addon domain in cpanel

    ReplyDelete

Post a Comment